Tempat Service MacBook di Solo

15.42



Halo, Assalamualaikum :)

Postingan kali ini tentang tempat service MacBook di Solo. Sebenarnya ga hanya MacBook, tapi semua produk Apple, komputer, laptop, audio mobil, dll bisa diperbaiki di sini.

Jadi ceritanya H-sekian ujian semkim MacBook-ku mulai bermasalah. Sebenarnya Magsafe-nya emang udah agak eror. Jadi harus disangga-sangga dulu besinya biar bisa berfungsi. Setelah berfungsi, MacBook-nya menyetrumku :( Tak lama kemudian, entah kenapa tiba-tiba laptopnya hanya mau hidup jika dalam keadaan di-charger dan karena Magsafe-nya juga judah rada eror, jadinya lapotopku sering mati mendadak.  Puncaknya, dari mulai dihidupin sampai mau digunain butuh waktu setengah jam, itupun setelah minjem Magsafe teman yang masih bagus. Padahal itu H-2 semkim :")

Alhasil semalaman aku nyari tau tentang service MacBook di Solo dan susah banget dapat infonya.  Mulai dari google, twitter, sampai instagram. Adanya di Jogja tapi ga memungkinkan kalo harus ke sana.

Waktu mulai frustasi, ketemu nama toko di Solo yang bisa memperbaiki produk Apple dkk. Namanya Auto Computer yang letaknya dekat dengan Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) dan  Solo Auto Bursa yang letaknya dekat palang joglo Nusukan. Ya karena paling dekat dengan Auto Bursa, setelah menghubungi pemiliknya akhirnya langsung ke sana.

Setelah diperiksa kerusakannya ternyata yang rusak ada banyak, harddisk, baterai, dan Magsafe :")

Auto Bursa ini recommended banget. Pemilik dan mas teknisinya baik banget. Digratisin install OS + install Windows. Windows ini berguna banget untuk mengolah data skripsi menggunakan SPSS dan iteman. Selain itu selama aku nunggu di sana, Bapaknya ini udah berapa kali ngasih diskon ke pembeli bahkan waktu datang kali kedua, ada yang digratisin install ulang Windows.

Jadi bagi kalian pengguna MacBook, iPad, iPhone, produk Apple atau produk lainnya, tinggal di Solo dan Mac kalian rusak, kalian bisa perbaiki di Auto Bursa ini.


SOLO AUTO BURSA

  • Alamat: Jln. Ki Mangun Sarkoro, Kadipiro, Banjarsari, Surakarta. Kalo ga tau alamatnya pakai Google Maps aja. Kalo dari arah UNS sebelum pom bensin.
  • No. HP: +6289607058111

You Might Also Like

0 komentar